Rabu, 24 Desember 2008

Teti, temen lama yg kembali....











Tadi sore ketika pulang dari Carrefour, aq bertemu dgn teman sekostku dahulu ketika di Kebon Sawo 16 Kuningan Jkt. Dia pribadi yang periang namanya Rifka, sudah lama kita lost contact dan tiba-tiba diantara kerumunan orang ketemu lagi, surprised!

Dari Rifka kemudian aku di-sms dengan temanku yang lain, namanya Teti. Dan kali ini aku mau bercerita tentang TETI.

Aku jadi teringat kenangan bersamanya ketika kami rombongan geng KS16 pulang balik ke Bandung dgn 'timor merah' Teti, dan ketika itu aku yang jadi supirnya, belum ada tol sadang sehingga kita lewat Cianjur guna melanjutkan ke tol cikampek.

Di Cianjur ban mobil kempes dan di tol cikampek kejadian itu berulang ditambah kunci mobil yang tertinggal di dalam mobil sehingga Ella's husband (ketika itu masih pacar, Harry) terpaksa mendatangi kita ke tol setelah mengambil kunci cadangan di kamar Teti.

Selain itu aku teringat juga ketika aku, Tania dan Rifka yang menghadiri pernikahan Teti di Singaparna Tasik dengan menggunakan mobil katana yg aku supiri dengan tak habis2nya berdzikir terutama di daerah Nagrek.

Teti..teti banyak hutang budiku padanya karena meski 'badung' untuk ukuran anak kiai, punya ambisi & mimpi yang besar dan semuanya bisa dia wujudkan, & diantara semua itu, ada yang banyak disepakati sama temen2 bahkan mantan mantan mantan cowo'nya he..he..he... Teti adalah teman yang menarik n paling asyik diajak curhat coz She is a good listener.

Setelah sekian lama tak jumpa ternyata batin kita tetap nyambung dan it's surprise for me.

Persahabatan bagai kepompong, dan kali ini Teti sudah menjadi kupu-kupu yang indah dan ajaib karena dia tidak bertelur, dia beranak dan sudah ada dua kupu-kupu lucu yang menjadi puncak sayangnya, namanya Pepa dan Pipo.... Happy family, lucky U Wendi.

Dari satu maka tumbuhlah tunas yang lain... dari hanya niat untuk membuka diri maka diberilah kuakan-kuakan baru.... Thanks Allah, satu-satu akhirnya yang dulu telah kembali....


2 komentar:

  1. Selalu indah jika ketemu teman lama.....teringat kembali masa-masa masih lajang, dan sering jalan kemana-mana

    BalasHapus
  2. Yunie....!!!, satu lagi temen lamamu yang kembali...., temen lama banget lagee...sejak zaman Extention Unpad dengan segala "kegilaan" nya bareng Rumi, nyampe "gak sengaja" ketemu di KS16..., pa khabar Non, Cu @ FB ya...

    BalasHapus

Add your comment