Minggu, 19 April 2009

LEBIH DARI SEKEDAR CINTA....



Melihat pribadinya… cukup sekali aku merasa suka dan setelah itu rasa itu tidak pergi-pergi…awalnya, membuat aku kelimpungan sendiri dan terus mengolah rasa sehingga kata hati yang akhirnya berbicara….

Kuyakin tentang ‘rasa’ Allah yg memberikannya karena disetiap doaku sering aku meminta untuk diberikan rasa itu yang sudah sekian lama tidak aku punyai….

Seiring waktu akhirnya aku tahu bahwa ada keraguan dihati, yg membuat ragu pastilah karena kekurangan informasi sehingga langkah2 yg kuambil menjadi begitu blurrr…karena teknologi, aku mendapatkan informasi yg sedikit demi sedikit menguak keraguan itu…

Sepasang makhluk yg indah dalam pandanganku yg Allah sedang memanusiakannya karena hanya nilai ‘plus’ yang terlihat…manusia tidak ada yang sempurna hmmm dari berbagai arah Allah memberikan ketidaksempurnaan itu…Bila ada kesempatan kedua, atau ketiga maka aku adalah orang yang ‘ngiring bingah’ atas peristiwa itu…

Ya Allah, inilah yang aku suka dari ujung setiap kejadian…HIKMAH…Aku telah mendapat lebih dari sekedar cinta….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment