Kamis, 15 Januari 2009

KS-16er... I'm coming (again)



Lagu ABBA yg dipopulerkan kembali oleh Westlife ini mengingatkanku pada KS-16….

Jl. Kebon Sawo No.16, Kuningan, Jakarta adalah sebuah rumah kost dimana aku dipertemukan oleh Idai, Ida, Teti, Rifka, Ela, Ugi, Yani dan Tania…. Kami merupakan kumpulan anak lintas provinsi yg menjalani hidup di ibukota….

:Idai adalah seorang wanita pintar yang praktis. Menurutnya, Dia menetap di KS-16 sepulang dari menyelesaikan program Magisternya di State hanya dgn sebuah koper berisi baju.
:Ida, teman Idai se’Lampung’ dan se’ITB’, mempunyai suara yang berwibawa, kehidupan yg teratur dan hatinya lembut.
:Teti, she’s smart woman, a good listener n bibi titi teliti
:Ella, teman waktu kuliah di Unpad yg sportif n mempunyai suara yang sekseeh bo…
:Rifka, pengocok perut yang bersuara keras namun mempunyai hati yg tulus & ngangenin…
:Ugi, salah satu beautiful woman di KS-16 yg sangat menginginkan daratan Kanada dan akhirnya kesampaian juga yaa Gi….
:Yani, teman yg sangat perhatian n paling ngga’ suka ngeliat temannya susah hati…
:Tania, teman yg paling muda secara usia tapi dewasa & pragmatis….

Ketika itu, kami adalah kelompok yg suka nyalon, nonton, karaoke & ‘Menteng’an bareng dan tentunya ketawa ketiwi diruang tengah lt. 2 rumah itu….

Pertemanan kami tidak selalu berjalan mulus, karena suatu hal yg tidak bisa aku ceritakan… Aku quit & menghindar dari mereka…. Years n years… they found me in lost n unsecure situation… tapi entah kenapa ‘aura positif’ dalam pertemanan itu membuat aku yang sedang rapuh tiba tiba serasa ditopang kembali… Aku tersadar ternyata untaian hati diantara kami telah membentuk rantai seperti sila ke-3

Kami adalah pribadi-pribadi unik yg menikmati indahnya perbedaan dalam kesetaraan namun tetap menjaga garis imajiner privacy… Aku merasa mendapat pertemanan yang luar biasa… how lucky me!

Kini aku ‘iri’, senang, bangga dan haru melihat mereka dengan hidangan yg tersaji indah atas kerja keras dan cerdas teman- teman sehingga menjadi orang yg lebih dulu sejahtera… Hi Ladies! tunggu aku di gerbang berikutnya ya… Now, I’m a strong woman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment