Minggu, 08 Februari 2009

Yts: Mark Zuckerberg



Mark yg baik, senang bisa nulis surat ini karena gw udah menjadi bagian dari keluarga besar yang elo ciptain. Karena hasil karya lo, gw ngerasain nikmatnya bersilaturahim dgn teman lama dan baru…tanpa memandang status, secara santai dan hikmah ‘diam itu emas’ langsung terasa karena senyum mengembang sering terjadi ketika gw berselancar di FB elo….

Tidak melulu canda tapi forum diskusi, foto2 keren dan catatan-catatan indah teman-teman dapat juga gw nikmatin…terkadang membuat gw merinding disko, mendapat pencerahan baru dan mengetahui apa yang sebelumnya gw ngga’ tahu…hikmah silaturahim yg menurut rasul gw dapat memperpanjang umur dan memperoleh rejeki itu langsung terasa…merasa tetep abg krn bertemu dgn teman waktu remaja yg sekarang banyak berubah bentuk dan memperoleh rejeki yg tidak melulu berupa uang…hmm terima kasih atas kesadaran itu…

Karenanya … gw semakin bertafakur kepada yang menciptakan elo Mark… padahal gw yang muslim diperintahkan untuk berguna bagi seluruh alam…menjalankan perintahNya bukan dalam ibadah maghdoh saja… tapi kebanyakan muslim seperti gw hanya terjebak dengan kebanggaannya aja.

Mark, gw jadi inget waktu elo merubah tampilan FB ini… banyak yg merasa kebakaran jenggot, bahkan membuat kelompok agar merubah kembali seperti sebelumnya dan jumlahnya sangat banyak…tapi elo tetap ngga’ bergeming… hmm gw baru tersadar lagi akan perintah Allah mengapa harus menjadi rahmatan lil alamin…krn dgn itu kita bisa menentukan arah hidup banyak orang…

Mark, dengan petikan jari di atas tuts laptop, gw jadi bisa terhubung dengan teman2 di Toronto, Pusan, Delf, Muscat bahkan tetangga seberang rumah yg sebelumnya jarang sekali berkomunikasi…karenanya gw semakin menafakuri bahwa ALLAH memang lebih dekat dari urat leher kita…hmmm….

O iya Mark… ternyata dunia maya pun punya sinyal2 yg mampu membuat emosi gw naik turun … dgn alasan yg sentimental terhanyut dengan rasa yang ngga’ menentu gitu lho….dan gw belum bisa mengkategorikan jenis apa rasa itu…. qeqeque

Senang bisa ikut bergabung di klub karya lo ini Mark…dan seperti hal2 yg berada di bawah langit …FB ini pun akan usang berganti dgn sesuatu yang lebih menakjubkan lagi…semoga untuk kali itu seorang Muslimlah yang menciptakannya dan Muslim itu dari Negara gw…Indonesia karena banyak loh orang-orang yg otaknya sekelas elo Brow…

Salam untuk keluarga yahudi lo yg ternyata lebih mendalami makna Rahmatan lil alamin… semoga kalian mendapat hidayah…Amien

Salam,
YJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment