Minggu, 08 Februari 2009

When I’m feelin’ blue…



Ada satu kebiasaan baruku bila susah tidur di malam hari yaitu membaca komentar2 org di album foto temans on FB… terkadang aku ketawa sendiri atau mendapat ilmu baru ketika membacanya, namun untuk kali ini aku harus mengambil resikonya, aku terjebak rasa yg sulit kutolak…I’m feeling blue….

Dia tidak mengenalku, dia adalah seorang yg tidak tebar pesona namun mampu membuatku terkesima krn jalur hidup yg dia perjuangkan begitu mulus sehingga membuatku kagum … berkat teknologi akhirnya aku tahu juga bahwa dia pun manusia biasa yg pernah alpa dan telah memilih keputusan berat dgn mempertaruhkan kebencian Allah . Kuyakin, dengan taubat, kebencianNya lenyap berganti arrahman arrahim dan Allah tidak akan pernah mengingat & mengoreknya kembali.

Aku tidak bisa menolak rasa, kecuali mencoba agar dia menoleh padaku dgn membuat sebuah pertanyaan yg kupikir 7 keliling agar terkesan wajar dan ternyata dia jawab dengan baik………

Karenanya, tiba2 sukmaku berputar2 sangat kencang dan naik keatas menujuNYA seraya bermohon,” Ya Maha Blue, Engkaulah penggenggam rasa, terserah padaMu saja mau Kau hilangkan atau Kau wujudkan, krn bagiku hanya Allah sebaik2 pemberi rasa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment