Kamis, 19 Februari 2009

Mama gw ultah dunk....



Ngga' kerasa hari ini Mama Ultah... kali ini untuk yg ke-60.... Banyak yang harus aku perbaiki dalam memuliakan Mama...

Mama, untuk ultah kali ini aku ngga' disamping Mama seperti biasanya, di hari yg menurut Mama biasa-biasa aja, Mama hanya ingin melihat anaknya bahagia dan itu adalah kado terindah buat Mama dan karenanya, kini aku sebrangi sungai menuju tanah harapan dan Subhanallah ketika berjalan menyusurinya kutemukan air yang terkadang deras namun entah kenapa setiap langkah kakiku menapaki batu2 itu terasa pas sehingga aku tak terjatuh dan aku tahu ini pasti karena mukjizat doa Mama...

Khusnul Khatimah...Rabbana Atiina fiddunya hassanah wa fil akhirati khasanah wa kina adza bannar....doaku senantiasa untuk mama cantikku. Hmmmm aku tahu Mama bukanlah sosok romantis tapi untuk kali ini aku pengen sekali mengucapkan I Love U Ma... Thanks alot banged u/ kesederhanaan pemikiran, ketulusan hati dan masakan-masakan Mama yg nyak enyak dan mat nikmat itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment